Pages

Kamis, 16 Agustus 2018

Download Aplikasi Android Berformat Apk






Android 1.0 (api level 1) android 1.0, versi komersial pertama android, dirilis pada 23 september 2008. perangkat android pertama yang tersedia secara komersial adalah htc dream.. Saya ingin tanya gimana caranya agar saya tahu di mana file yang telah di-restore itu tersimpan… saya me-restore sekitar 3 file yang berformat jpeg dari recycle bin, tapi saya tidak tahu file itu kembali ke folder mana karna saking banyaknya folder (btw, ini komputer teman saya yang sudah meninggal, bukan komputer saya)….





nurhamim's blog: Download File APK Secara Offline Tanpa ...


Nurhamim's blog: download file apk secara offline tanpa




ZArchiver PRO FULL [PREMIUM] APK | All Programs


Zarchiver pro full [premium] apk | all programs






Cara Membuat Laptop menjadi Android dengan Emulator ...


Cara membuat laptop menjadi android dengan emulator






Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar